Minggu, 06 Desember 2009

danty main ke rumah gue!!HEHEHE

hello bloggyyyyyy udh lama yaw engga posting ehe gue mau cerita jadi gini kan kemaren jum'at danty main ke rmh gue abis pulang dance,trs kan becanda2 gitu deh ngobrol2 biasa namanya juga anak2 lupa pulang(?) akhirnya pas maghriban danty bilang gini "mer gue pulang ya,udh jam sgini" trs gue bilang "oh yaudah" abis itu danty ngambil tas di kmr gue trs pas mau pulang dia ga pulang2 HAHA trs gue bilang:

m: kenapa lu ga pulang2 dah?
d: iyaaa anterin gua smp depan yaa
m: lah ogah lah pulang sendiri lagian siapa suruh plg duluan kalo pulang ntr gue anterin deh
d: ya kan udh jam sgini aaaaa ayomer tmenin gue smp depan pager ajaaaa
m: ga gamau apaan sih lagian siapa suruh plg sekarang,kalo mau pulang sendiri ya pulang lah enak aja minta anterin,pulang tinggal pulang(becanda)
d: iya ngertiiiii cuma smp pager doang mer ayodong
m: emang knp sih?biasanya juga pulang sendiri lu
d: ya ga enak kan biasanya lu anterin smp depan pagerrr
m: ya elah ga enak kenapa tau
d: ya ga enak aja ayodong mer anterin


akhirnyaaaaa gue anterin dia trs dia ke kmr gue gatau gue lupa dia ngapain trs sepatunya gue umpetin di kmr nyokap gue pas mau pulang dia blg gini

d: sepatu gua mana yak?(ngmg sndiri)
m: nahloh gue gatau ya
d: (nyari2) ah kemana ya?
m: kyknya si td pas gue masukin alfie,si alfie ke ruang tamu dulu gatau deh ngapain
d: terus sepatu gue mana?
m: ya mana gue tau dan,kyknya si dimakan sm alfie(anjing gue emg sering gigitin sepatu sm sendal-_--)
d: lah trs sepatu gue dimakan gitu apa gmn?
m: gatau deh gue kyknya sih iya tp kalo malem ini kyknya ga akan ktemu deh soalnya alfie kalo ngumpetin barang pasti ktemunya pas pagi
d: yah gmn dong?coba cari aja yuk mau ga?gue takut diomelin nyokap gue(kaya mau nangis)
m: ga akan ketemu dan beneran waktu itu sendal gue ilang malem trs ketemunya pas pagi pdhl udh dicari semaleman,kalo ga lo pake sepatu gue aja bilang sm nyokap lo kalo sepatu lo ilang di rmh gue
d: ga mau ah pasti gue diomelin nyokap gue
m: ya trs gmn dong?udh ntr kalo nyokap lo marah suruh tanya ke gue aja
d: ga bakal mau mer,lo kaya gatau nyokap gue aja,kan galak(mau nangis)
m: *ke belakang ngambil sepatu danty* NAH INI SEPATU LO DAN,ADUH ALFIE NAKAL BGT SIH
d: *nengok sambil nangis* AH LU MER JAHAT BGT GUE UDH TAKUT PULANG TAU,UDH NGEBAYANGIN EMAK GUA MARAH GIMANA AH
m: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHHHAHAHAHAHAAH *ketawa ngakak*
d: jahat bgt lu mer ah*ngusep air mata*
m: AHAHAHAHAHHAHAAHHAHAAHAHHAAHHAHAHAHAH maap daaan ampuuuuun utuk utuk utuk yuk gua anterin pulang cian amat anak mamah nangis uuuuuuu cini cayangkuh
d: tau ah

HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH sumpah gue ngakak bgt pas danty nangis kocak abis mukannya masyaallah HUAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAH ampun ye dan ampuuuuuuun wkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk lo harus liat mukannya danty pas nangis sumpah lucu bgt WAKAKAKAKAKAKAKAKAK udh cuma mau cerita itu doang hahaha sumpah ga bs berenti ketawa gue wkwkwkwkwkw byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar