Kamis, 04 Juni 2009

ngakak bersama(?)

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaloooooooooo udh kangen yak sm gua?ngaku lu pasti kangen kan sm gua?ah masa siiih?kangen lu pasti sm gua(?) wkwkwk eh masa kan hari ini gua sm danty belajar bersama(halah) haha terus kita ngebahas pelajaran gtdeh abis itu kita main deh wkwk terus ga lama mbak gua dateng trs kan dia kekunci di luar padahal dia udh teriak2 minta dibukain tp gua kagak denger(budek) ga deeeeeeeeeeeeeeeng hahahhaah trs mbak gua akhirnya bs masuk deh wkwkw abis itu gua sm danty ditawarin makan yaudah akhirnya kita makan trs kan mbak gua nanya gini:

L;mbak gua ,M;gua

l: mau minum apa dek?
m: tai
l: songong lu dek
m: *ngakak* bukan mbaaak aku lg baca chat tau
l: *langsung ngambilin gua minum*
m: oke makasih ya mba


nah udah gitu trs kan gua foto2 pake camera digital sm danty nah abis itu gua manggil mbak gua "mbak mbaaak" trs dia nengok cepreeeet aja dah taugak siiiiiih kocak abis senyumnya ya maklum lah jarang diajak foto soalnya jdnya kaya gt wkwk-_- abis itu kan gua nonton tv ya mbak gua blg "dek jgn diganti mba mau liat kroscek" lah yaudah sono nonton makan sekalian tv-nya-_- hahaha abis itu mbak gua ngeliat gua lg mainin laptop kan terus dia blg gini:

l: jangan sering main2 ituan dek
m: lah napa emang?
l: entar masuk penjara kaya yang di tipi
m: yaa ampun aku emang mencemarkan nama baik mba kan cuma buka fb
l: fb apaan emang dek?
m: tau dah apaan-____-


hahahahaahahhaahahahh ngakak gua emang gua ngapain dah masuk penjara(?) wkwkwkwkw

oh iya gua lupa td kan sebelum belajar gua becanda gajelas gt sm danty dia kaya sok ngehipnotis boneka gua masa(bego yak) wkwk nih liat







kocak bot yak hahahahah okedeh udahan yak byeeeeeeeeeeeee:p


1 komentar: