Selasa, 19 Mei 2009

main ke rumah vinita hehe

halooooooooooooo ketemu lg deh sm gua(iyalah yg punya blog gua-_-) hahaha masa tadi gua ke rumah vinita hehe melepas rindu gua sm dia gadeng cuma iseng main doang haha-,- terus kan pertamanya manggil vinita dulu,terus masuk ke rumahnya,salim deh sama papa tercintanya hehehehe abis itu gua masuk ke kamarnya hayoooooooooooooo tebak gua ngapain?aduh parah banget lo semua gatau?ah serius lo?masa sih?(apadeh) orang gua cuma duduk terus ngobrol2 sih sm vinita-_- hahahah terus abis itu kita main deh ngobrol2 gajelas gidu hehe abis itu si vinita nunjukin facebooknya si jghjhguhuh terus dia ngasi liat fotonya si jghjhguhuh terus dia bilang gini nih:

v;vinita,m;gua




v: nih mer fotonya si jghjhguhuh sama pacarnya aduh ngiri deh
m: ah bodo amat gua mah
v: tapikan ngiri mer secara si jghjhguhuh itu kan ganteng
m: ah bodo amat kan gua bilang masih gantengan si P-----(taukan pasti-_-)
v: ah lu mah haha tapi sih sebenernya fotonya sm gua tuh
m: ngarep lu vin hahah


nah pas udh ngebahas fotonya si jghjhguhuh kita ditanyain mau makan apa sm papanya vinita terus abis itu kita makan habhvwvfuyaw--------selesai deh haha-_- abis itu gua buka youtube tau ga gua buka apaan?hah?serius lo gatau?ck parah lo ah-_- ga kok ga seperti yg lo pikirin orang kita buka happy tree friends kok wk terus abis buka itu si vinita ngebuka
kiamat ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIR takut bet gua masa diprediksikan kalo kiamat tanggal 21 desember 2012 ya allah kaget bet gua pengen nangis rasanya haha

sekip

terus ga lama ada yang dateng ternyata pembokat budenya dan anak bocah gitu haha ngakak gua taugak sih kan vinita ngeledekin bocah itu terus sumppah tampangnya kocak abisssssssss hhahahahahaha yg paling kocak pas tampangnya lg nangis gitu ya ampun

NGAKAK gua wkwkwk-_- kocak bet nih liat deh fotonya























kocak bet kan tampangnya ahahahahh




oke udahan ya babaaaaaaaaaaaaaaaaaay-_______---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar