Selasa, 06 Oktober 2009

-

hello blooooooogs! long time no post ya hehehe hm gue mau ceritaaaaa masa tiba2 gua suka lg sm dia ah shit-_- gara2 liat fotonya lagi dan td pagi gue ketemu mobilnya trs jd suka lagiiiiii huhuhuhu kenapa sih dia ga ilang2 dr hidup gue,gue capek selalu dihantui(asik) sm sosok dia gue mau ngerelain dia buat cewe itu tapi susah bangeeeet berat rasanya kalo hrs ngerelain dia:-( pdhl udh lama gue ga sm dia tapi makin lama gue ngajauhin lo semakin gue suka sm lo,sebenernya gue ga pengen suka sm lo lagi tapi beraaaat banget you know?-,- dan 1 lagi lo bikin gue sakit karena chat lo itu,lo bilang sesuatu ttg ****** ke gue,helloooo?sadar ga sih lo cerita sm siapa bgst!!! yaudahlah mudah2an lama lama gue bs ngeluapin lo dan bener2 ngelupain ok!bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar