Kamis, 15 Oktober 2009

main ke rumah dias w/ widya danty:-)

hellowwww blog hehehehe td gue main lowh ke rumah diaaaaaas(trsknp?),tdnya cuma widya doang yg main tapi berhubung gue bosen di rumah yaudah ikut ajalah gue main ke rmh dias wkwk abis bel pulang gue samperin ke klsnya danty ngajakin die mau main apa kagak,akhirnya mau!!!!!(?) huahaha trs kita jalan mau ke arah BP situ gua ngiri banget SUMPAH sama RaciZia masa mereka pcran aaaaaaaaa ngiriiii hahahaha jalan berdua ngobrol gitu masa unyunyu mauu-_- wkwkwkwk abis smp kirain gue mah Raci mau ngapel ke rmhnya Zia ternyata.................dia balik lagi loh kesekolah jd tadi cuma nganterin Zia AAAAAA MAU GELAAAAAAAAA WKWK baik bener yak gue aja gatau kalo Raci baik(?)-_- ok abis itu kita naik angkot daaaan-------------------------------sekip sampe rmnya dias hahaha pas sampe kita ke kmrnya dias tdr2an bentar ngobrol abis itu makan hahaha soto betawinya mamanya dias enaaak banget loh sumpah hahahaha:-) abis makan kita nyantai bentar haha tai amat nyantai apa ya?ngobrol bntr deh hahaha dengerin lagu nntn tv daaan akhirnya tidur gadeng(apasih-_-) wkwkwk karena gue kangen sm TOROOOO jdnya gue samperin deeeeeh lo tau Toro siapaa?pcr baru gueee wk candabgt Toro itu iguananya dias hahaha td gue ngasih makan dia masa(banggagitu?-__-) wkwkwk abis itu abis itu ya balik lg ke kmrnya dias lalu ngobrol2 lagi abis itu pas liat jam,TERNYATA SUDAH SORE!!!!!(lby-,-) haha akhirnya gue sm danty sm widya go home dewch ok cm mau cerita itu sajaw wikiwiki byeeeeeeeeee♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar