Jumat, 30 Oktober 2009

omegle(lagi) haha

jd td gue chat iseng di omegle dan ini isi chatnya:

yg pertama:

You: coy
You: apa kabar?
You: whatsup men
You: haahahaha
You: lol
Stranger: hello
Stranger: hahaha
You: lah dia tawa
Stranger: dont speak this language
You: piye kabare?
You: ndak iso
You: iyadah ok
Stranger: where are you from?
You: amborogin
You: you?
Stranger: where the hell is it/
You: dimana mana juge ada
You: makannya buka atlas lu


ini yg kedua:

You: eh
Stranger: hi
You: whatsup dah?
Stranger: nothing, yourself?
You: baek aja guamah
You: keluarga gimane dirumah?
You: sehat?
You: alhamdulillah
Stranger: i have no idea what youre daying


yg ketiga:

You: heh
Stranger: hey whats up
Stranger: where you from?
You: baek gua
You: lu?
Stranger: us
You: usus
Stranger: united states
You: enak(Y)
You: yeh
You: lu mah
Stranger: what language?
You: au dah
You: buka kamus men
You: elu gimane


yg keempat:


You:
HEEH
Stranger: hiiiiiiiii
Stranger: from?
You: mane kek
You: lu?
Stranger: mane kek means?
You: mana tau dah
You: mana aja yg penting enak
Stranger: its your country
You: apaan?
You: eh l
You: *lu
You: kapan nih maen ke rmh gua?
Stranger: please talk to me in english
You: kmaren kan udh gua sms ah lu gimane
Stranger: i did't understand
You: yaudah derita lu


geblek gua yak-_- abisnya iseng ya gini deh wkwkwkkw udh yak byeeeeee(gajls bener)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar