Rabu, 14 Oktober 2009

ketemu temen lamaaa haha:-)

hellohellooooooo bloggyyy hahaha gue mau ceritaaaaaaw jd gini td pas gue online si ines nyapa gue nih liat chatnya:

sinchan! says:
Mercy
@merseeey says:
ines
sinchan! says:
Lo pernah les di new concept ga?
@merseeey says:
pernah hehe emg kenapa?
sinchan! says:
Pas lo masih kecil?
@merseeey says:
iya
kok tau?
sinchan! says:
MERCYYYY AKU TEMAN SEKELAS NEW CONCEPT KAMU DULUUUU♥ ♥
@merseeey says:
EMANG IYA?
gue ga inget neeees
pokoknya gue inget gue sekelas sm aurora,inget ga?
nes?
sinchan! says:
Knp mer?
@merseeey says:
gue ga ingeet kalo kita dl 1 new concepttt
sinchan! says:
Hahaha iya gue jg pertamanya gaaa, yasudahlah haha
@merseeey says:
tapi gue inget2 dikiiiit
pokoknya gue inget dulu gue sekelas sm aurora,inget ga lo?
sinchan! says:
Iye haha lupa dkt, dl kita kan dkt makanya gue ingetnya sama lu doang-,-
@merseeey says:
oalah hahaha malah gua ga inget eu
8elu
trs jg kita sekelas sm dimas gendut,inget ga?
sinchan! says:
AH DIA SIH GUA INGEEEEET
@merseeey says:
huahahaa
kayaknya gue inget deh,lo dulu pake kacamata bukan?
seinget gueee
sinchan! says:
iyaaa tau wkw
@merseeey says:
IYA GUE INGEEEET
kita duduk sebelahan terus kan ya?
sinchan! says:
Iya hahahaha yaampun baru ngeh tadi gitu gue haha
@merseeey says:
iya gue juga hahaha
aaaaa gue kangen new conceptt hahaha
sinchan! says:
Yang lain skrg kbrnya pada gmn yaaa?
Sama merrrr


waa gue ga nyangka ines dulu temen new concept gueee kalo gasalah pas gue kls 2 sd-an hahaha dunia sempit banget yak(?) inget banget dulu kalo di new concept gue sm ines trs wkwk dulu pas kls 2 dia pake kacamata looooh kocak mukannya WKWK canda neees hahaha ok cm mau cerita itu doang wk byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar