Rabu, 06 Mei 2009

asik pada main ke rumah haha-.-

heeeeeeeeeeeeeeey ketemu lagi dengan akuuuuuuu sudah lama tidak berjumpa,semuanya apa kabaaaaar?kangen dec aku sama kamu semuanya HA HA najis deh presenter abis owakowk eh tau gak?tau gak sih?ih masa ga tau?ya ampun beneran gatau?ckckck iyalah orang belom gua kasih tau-___________________- jadi tadi si irma dan prilly play ke rumah gua,banyak banget yang bikin ngakak wkwk(apatau-,-) nih:


pertama: pas sampe rumah gue ngecek kulkas dan tau gak?ternyata GA ADA MAKANAN COBA ADUH temen2 gua entar mau makan apaan nih makan angin aja lu sono(?) terus pas ngeliat kulkas belakang ternyata masih ada nugget dan bakso hm mau diapain ya?diculik aja yoooooooook asik dapet duit(?)haha pertama gua goreng nugget dulu kan yaudah selesai pas itu gua liat telor waw bulet banget tuh telor sampe gua terpesona-_---- nah pas gua kocok2 telornya gua masukin deh baksonya dan di goreng HAHA eh dikasih garem dulu deng baru digoreng -,- terus parahnya pas ngegoreng APINYA KEGEDEAN COBA dan gua lupa ngeliat telornya terus pas diliat untuuuuuuuuuuuuuung aja kaga gosong marisong-_- tapi bentuk telornya jadi ga karuan udah kaya apaan tau zz dan gua ambil nasi,sambel,minum buat makan wkwk nah pas udah makan bhcdbuebvcebhbte-------------------selesai deh haha

kedua: kan anjing gua lg ditaro garasi eh ternyata dia lepas sampe dapur ckck dan dia keluar sampe ruang tv WAAKAKAKAKAAKAKAAKK disini gua ngakak banget karena irma yang lg nonton gitu tiba2 dikagetkan dengan anjing2 gua onoh wkwkwkwk dia teriak kenceng sekekncengnya kenceng terus berdiri di atas sofa haha tampangnya irma ituloh yang bikin gua ngakak SETENGAH MATI gadeng-_- hampir nangis tau tuh anak hahahah nah pas gua taro anjing2 gua lg di garasi eeeeeeh dikeluarin lagi coba sama prilly huahauhahuahah bego abis dah tuh anak gua udah susah payah masukin ke garasi eh dikeluarin lagi cipidi-________________- nih liat deh videonya







ketiga: kan dia mereka berdua nanya diatas tempat apaan gua bilang aja kantor tapi udh kosong sekarang,terus oon nya si prily bilang eh mer gua liat ke atas ya(norak lu ah haha canda men) eh si irma juga ngikut oke gua ditinggal sendirian jahat kalian semua(lebay haha) akhirnya pas dia turun eh mer diatas ada hantunya loh terus gua bilang lah emang iya kok lu tau kataa si prlly hah?serius?gua becanda kali ah mercy mah takut kan gua jadinya ngakak gua disitu nyoba nakut2in gua eh malah dia yang takut bego ah hahaha


dan jam lima si irma dijemput sama abang tersayangnya hahahaahahahaahah maksutnya supirnya,mereka pulang deh dengan hatiku yang tak sanggup ditinggal pergi haha apadeh wkwk eh udahan yak babaaaaaaaaaa
aaaaaaaaaaaay jangan rindu sama gua yak wikikik ngok-______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar