Kamis, 07 Mei 2009

nilai oh my goooooooooood-_-

tau ga ga ga masaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nilai gua ada yang jeblok 4 biji hauahuhhauhauhauahuha abis deh di omelin,diceramahin,disuruh belajar terus sm nyokap tercinteh wakakaak mana gua disuruh bimbel lagi aduh males bet deh ah terus ya untung aja tadi pas ngambil nyokap gua kaga marah banget soalnya gua ngajak irma jadinya ga diomelin banget wkwkwkwkw asik makasih irmacayang terus gua disuruh nanya ke wali kelas gua nomer telfonnya guru bimbelnya itu ck jebol deh pala gua les mulu tiap hari masyaoloh(ga deng lebay haha) tapi masih bersyukur banget gua hp kaga disita kan biasanya kalo nilai gua jelek hp disandra sama emak haha ilopyu dah mader-_- tapi takutnya nih ya kan nyokap gua belom pulang nih naaaaaaah pas pulang langsung deh abis2an gua diomelin,diceramahin ckck ampun dah ah ampun(?) udah ah daaaaaaah-_______________________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar