Kamis, 07 Mei 2009

ke mcd sekelas-_____-

eh kita ketemu lagi haha-,- jadi tadi gua dan temen2 sekelas ke mcd bareng2 karena ada tugas bhs.inggris gitu dueh haha pertama kita semua ngumpul di taman sekolah karena ada informasi dr gurunya,terus kita ke mcd jalan deh ke mcdnya aduh tau ga sih temen2 gua sumpah pada heboh deh pada berisiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik banget sumpah sampe diliatin sama yang ada di mcdnya ckck malu gua(?) terus disuruh gurunya nyari tempat dulu eh ternyata ga muat tau ga(iyalah 40 anak coba kan banyak banget-_-) terus karena petugas mcdnya baik kita disediain tempat 1 ruangan gitu agak gede sih tapi desek2an haha terus kan dibagi kelompok gitu biar gampang,pertama yang order kelompok 1 sm 2 dulu terus mereka ngeliat dapurnya dulu gitu deh sampe seterusnya terus bweufbyebrfbre---------------------akhirnya kelompok gua yang order haha mana ordernya harus pake bahasa inggris mati lah awak tapi untung aja gua tau(pamer bet najis haha) gua dan kelompok gua ngeliat dapurnyaaa dooong hihi baru pertama kali gua ke dapurnya waw keren banget pas mas2nya bikin scrambled egg dikocok2 gidu telornya jadi pengen nyoba-_- terus kita diliatin cara bikin ayamnya gimana teruuuuuuuuuuuuus gua nyoba looooh hahahahhaha seru deh jadi pertama ayamnya di taro di tepung terus di taro di tepung cairnya diputer 2 kali terus dimasukin lagi ke tepungnya di teken2 biar tepungnya nempel haha dan gua berhasil bikin satu HAHAH(bangga bet wkwk) terus abis bikin ayam gua ditinggal masa sama kelompok gua ke ruang chiller pas gua masuk sumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah dingin abis ckck menggigil gua nah abis dari chiller ke ruang sampingnya gatau namanya apa terus pas masuk sumpah dingin sedinginnya dingin gile sampe keluar asep pas gua ngomong haha(norak deh-,-) kita foto2 dec pas keluar tangan gua masih menggigil dingin gitu brr haha nah abis dari situ kita ke gudangnya buanyak banget gelas2 gitu(iyalah namanya juga gudang) terusabis dari situ kita ditunjukkin tempat penyimpanan es gitu keren deh namanya kalo gasalah ice cube wkwk terus selesai itu gua ke meja lagi deh makan haha terus kan ada quiz gitu ya tapi sayangnya gua kagak bisa ngejawab orang tadi gua ditinggal haha terus akhirnya gua ikutan nyanyi wkwkw dapet hadiah deeh(bocah bet) akhirnyaaaaaaaa pas udah selesai kita pulang deeeeeeeh tapi gua kaga gua main dulu ke rumah irmacayang aokwokwoka lanjut yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar