Kamis, 07 Mei 2009

ke rumah irmacayang haha-,-

lanjut tadi ya nah kan gua bingung abis pulang mau kemana lagian rumah kosong mending gua main dah terus kan gua bilang sama irma gini nih:

gua: ma lo pulang sama siapa?
irma: paling sama supir,emang kenapa?
gua: gua main yak ke rumah lu bete gua dirumah
irma: wah bener?okedeh haha


nah pas gitu kita nunggu dijemput sama supirnya eh ternyata gajadi sama supirnya tp sm papanya hehe terus iuwefnbeuybfverfbv----------------------sampe deh dirumah irma dan kita main deh kita ngobrol2 gajelas gitu haha pas jam 3an gitu gua becanda bilang gini:


gua: ma,bakso yang waktu itu enak deh haha
irma: iya,kenpa?lo mau?
gua: hah?kagak kok *sambil cengar-cengir gitu*
irma: *keluar kamar* mbaaaaa beliin bakso dong katanya mercy mau
gua: haaaaaaaaaaaaaah?irma apaan sih enggak kok ah irma mah *malu2 gitu*
irma: udah gapapa mer hehe


anjiiiiiiiiiiiiing malu gua jadi kesannya gua minta gitu padahal kan gua cuma becanda terus pas mba nya pulang bawa bakso terus juyfdbuyvfyv-------makan deh kita abis makan kita nonton tv lagi ngobrol2 gajelas terus kan gua lg ngaca gitu sambil sisiran gua iseng ngeroll pake sisir itu tapi sisirnya bukan sisir buat ngeroll gitu tp sisir yang garpu gitu nah pas ngeroll sampe atas ternyataaaaaaa RAMBUT GUA NYANGUT NJING GA BISA LEPAS DARI SISIRNYA AAAAAA udah panik aja gua pasti mau ga mau harus potong ah mana si irma nakut2in gua lagi kan jadi tambah takut terus akhirnya alhamdulillah bisa lepas huhauhahah kapok gua ah takut beneran di gunting poninya ogah deh(?) pas selesai gitu gua masih sisiran gitu terus sisirnya diambil irma abis deh tuh rambut gua jadi bahan percobaannya pertama rambut gua di sisir,terus dibentuk,terus dikuncir irma udah kaya orang goblok coba huaha mana poni gua di ketengahin aduh tambah goblok deh tampang gua nah pas gua liat jam ternyata udh jam 4 saatnya aku pulaaaang(?) udah deh gua pulang naik pesawat ya enggaklah naik ojek hebat amat dari jatibening ke jatiwaringin naik pesawat(ngelucu ha ha-_-) oke udahan yaaaaaaaaaaa dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar