Kamis, 14 Mei 2009

dentist oh dentist

eeeeeeeeeeeeeeeeh tau tidak tadi gua ke dentist looh tau dentist ga?yah bego gatau dentist,hah sumpah lo gatau?parah lo ah dentist itu dokter gigi ha ha-_- terus tadi gua ditemenin my lop kak anjani haha pertama kan gua ke tempat prakteknya terus kan tempat prakteknya itu di rumahnya taugaksih kan kak anja mencet bel gitu kan terus ga lama anaknya yg cewe keluar mana msh pada bocah2 gitu terus kan dibukain pagernya tapi lamaaaaaa banget ngebukannya haha pake jampe2 dulu kali ye baru kebuka terus ga lama ada anaknya lg keluar yang cowo msh bocah juga terus dia teriak gini:

bocah cowo;b , gua;m , kak anja; a


b: eh tanyain dulu itu siapa!*sambil teriak ke adek cewenya*
m: *ketawa*
a: pasiennya tante rika haha*hampir ketawa*
b: *masuk rumah*


ga lama bocah cowo itu bilang eh tanyain dulu siapa! buset budek bet si kuping lu td kan udah dibilang haha terus pas udh masuk kan gua nunggu tante rika keluar di depan terus taugaksih anaknya NGINTIPIN GUA DR JENDELA HAHAHA udah kaya maling aja gua diawasin wkwk terus pas tante rikanya keluar trs masuk deh ke dlm hm diperiksa giginya hbg cegvbe cg---------akhirnya gigi gua dicetak duuuuun wehey busetdah belepotan kemana-mana tau ga sih adonannya(gatau namanya soalnya makannya asal nyebut) terus kan gua disuruh nganga sampe adonannya kering trs diangkat waw membentuk gigi saya loh(apadeh) abis itu di semprotin obat apa gitu ke gigi bentuknya kaya suntikan gt kirain gua mau di suntik(?) haha terus abis disuntik kan atit di suntik zz terus pas selesai disuruh kumur2 gitu eeeeh iya tau kan kalo kursi buat ngecek gigi itu yang ada lampunya itu kan bisa ke atas ke bawah gitu kan terus dgn tampang tablo dan cengo tau gaaaak GUA DIKETAWAIN LOH SAMA KAK ANJA HAHAH malu jadinya aku hihiw abis itu kan pulang tuh pas sampe rmh kak anja ngambil sendal yg ketinggalan di rmh gua WAKAK ga ketinggalan sih tepatnya kepake sm kakak gua hahah terus kan kita cerita2 sebentar ngomongin tentang behel terus kan kak anja cerita katanya kemaren pas dia ganti karet DIA KETIDURAN HAHAH tapi hebat loh walaupun tidur masih bisa nganga wkwk dan yang bikin gua ngakak kan katanya mata dia udah agak ngantuk2 gitu kan setengah sadar terus dia kan disuruh mingkem ternyata dia masih denger loh walaupun tidur gitu hebaaaaaaat ya huaakakakakakaka ngebayangin mukannya gimana wkwkwkwkkw udah ah aku mau sleep babaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar