Minggu, 03 Mei 2009

pertama kali curhat sama kakak-,,,,,,,,-

eeeeeh mau cerita deh gua huahaha(apadeh) jadi kan tadi malem gua nangis tersedu-sedu tuh(lebay-,-) karena ya gitudeh-_____-,terus tiba2 kakak gua masuk ke kamar daaaaaaaaaaaaaaaaaan hayo ngapain tebak deh ah bego ga bisa jawab(apaantau) haha terus dia nanya gini nih:

kakak gua; kenapa nangis lo dek?
gua; ga,ga kenapa2 kok
kakak gua; alah bohong kenapa ga?
gua; ih orang ga kenapa kenapa!
kakak gua; kenapa?cerita aja,cowo lo?apa siapa?
gua; haaaah?enggak kok soktau lu ah*malu malu gitu deh*
kakak gua; ih gua nanya baik2,kenapa ga?ceritaaaaa aja
gua; ah udah sono gih yang nagis gua ini ya suka2 gua dong*nyolot*
kakak gua; idih yaudah*sambil jalan ke kamarnya*

nah pas berceloteh gitu akhirnya gua mikir kok tiba2 dia care sama gua gitu biasanya dia cuek aja kalo gua nangis dan anehnya dia blg gini "kenapa?cerita aja,cowo lo?apa siapa?" naaaaaaaaaaaaaaaah itu yang gua bingung dia bilang "cerita aja" keajaiban dunia tuh(lebay haha) dan dia nebaknya tuh pas banget.pas gua ke kamarnya gua bilang gini "ah entar kalo gua cerita lu ngomong lagi ke nyokap males gua" katanya dia "enggak kok,malah kalo lu ga cerita gua bilang ke nyokap" terus gua bilang "iyadeh gua mau cerita,tapi janji ga bilang ke mama yaya" nah curhat deh gua disitu tentang si itutuh pertamanya sih agak malu-malu gitu soalnya BARU PERTAMA KALI GUA CURHAT SAMA KAKAK GUA WAKAAKAKAKA nah pas selesai curhat dia ngasih solusi gidu yaudah deh,tapiiiiii gua masih ragu takutnya entar dia bilang lagi ke mama aduh bisa digantung gua di pohon toge(ngelucu ha ha-_-) tenang bet rasanya curhat gitu sama dia ternyata enak juga dia diajak curhat kirain gua dia cuma enak diajak nyolot2an huahaha udahan yak cuma itu doang yang pengen gua ceritain wakakak byeeeeeeeeeeeeee jangan miss miss aku ya(najis deh haha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar